Gusmal Launching Program Magrib Al Qur’an Di Lembang Jaya

Keterangan Gambar :

Lembang Jaya -  Kebanyakan saat ini Al-Qur’an tidak lagi dibaca, hanya sekedar jadi pajangan di rumah-rumah. Oleh karena itu kita canangkan program magrib Al Qur’an supaya Al Qur’an itu dibaca, karena banyak sekali manfaat nya.

Hal itu diungkapkan Buati Solok, H. Gusmal, SE, MM pada launching Maghrib Al Qur.an dan Subuh Berjamaah di Mesjid Nurul Islam, Nagari Batu Bajanjang Kec.Lembang Jaya, Jum’at (3/2). Hadir pada kegiatan itu Asisten Koordinasi Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat , Suharmen, Asisten Koordinasi Administrasi, Syafrizal, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik,  Aliber Mulyadi, Kepala  kantor kemenag Alizar Chan, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak , Zulfahmi, Kepala Dinas Perhubungan, Deddy Permana, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari, Medison, Kepala  BKPSDM, Edityawarman dan Kadis Kominfo, Mulyadi Marcos.

Lebih lanjut dikatakan,  saya ingin membangun masyarakat Kab Solok yang Al Qur’ani, masyarakat yang hidupnya berpedoman pada Al Qur’an dan hadis. Ini adalah kerja yang sangat berat sekali dalam mewujudkannya.

“Saya berkeinginan sekali program ini dapat terlaksana di Kab Solok, Mari kita mulai membiasakan diri membaca Al Qur’an setiap sholat Maghrib. Saya minta camat dan semua walinagari di Lembang Jaya bersama BMN membuat Perna tentang program ini. Saya sangat mendukung sekali program pembekalan remaja yang dilaksanakan di sini saya berharap program ini tetap terus dilaksanakan,” kata Gusmal. *

Komentar Dari Facebook

Tinggalkan Komentar