Bantuan Biaya Berobat Zaskia Korban Luka Bakar Terus Mengalir

Keterangan Gambar :

SOLOK,- Penggalangan dana yang dilakukan oleh Risko Mardianto untuk meringankan beban berobat Zaskia Fitri (4,5) anak kedua dari  Indra Putra (31) dan Tika Yulianda (26), Berbuah manis karena  mendapat respon positif banyak pihak, alhasil bantuan masuk bak air mengalir baik langsung maupun tidak langsung (transfer via rekening).

Alhamdulillah, donasi untuk perawatan Zaskia sudah terkumpul Rp. 7,5 Juta Rupiah Bantuan itu masuk dengan cepat dari para donatur dan juga  Camat Lembang Jaya ,Ricky Carnova,S.STP, yang cepat tanggap dalam merespon

Indra adalah warga Muaro Paneh dan istrinya warga Bukit Sileh Kec. Lembang Jaya, Menetap di Selayo Tanang.” Bantuan mengalir ,lumayan  banyak dan juga bantuan dari camat lembang jaya  Ricky Carnova, S. STP”, kata Risko yang merupakan Menlu BEM UMMY Solok sejak 2015.

Indra selaku ayah zaskia, mengucap kan banyak terima kasih kepada Risko selaku motor dari penggalangan dana ini untuk berobat anak kami zaskia dan juga para donatur yang telah meringankan beban kami dan juga kepada Camat lembang jaya beserta jajaranya dan anggota polsek lembang jaya sekali lagi terimah kasih sedalam – dalam nya mudah – mudahan di balas oleh Allah swt,amin.

Zaskia berusia 4,5 tahun, terbakar karena main korek api dan menjalar ke pakaian yang dikenakan, hingga membuat sebagian tubuhnya melepuh karena  terbakar Minggu 12 Maret 2017. Hampir satu bulan dan karna tidak mampu, Zaskia dirawat dengan menghutang di Kampung Wound Care Clinik Centre Solok Kota.

“Camat dan juga pemerintah setempat menjenguk Zaskia ke Bukit Sileh tempat adek kita itu tinggal, Kami bangga pada camat meski sedikit terlambat karna sudah 1 bulan zaskia sakit, Camat lembang jaya baru tahu dari media online yang memuat berita tentang warga nya dan dari facebook, tapi tanggapannya cepat”, tutur Risko pada Sumbardetik.com

Saat ini Zaskia dirawat secara intensif di Wound Care Clinik Centre di Jalan Ahmad Yani No. 75 VI Suku Kota Solok.  Pengobatan ditempat itu sudah tepat Menurut istri ketua DPRD kab.Solok Bapak Hardanis juga seorang tenaga medis.

 saya dan kawan kawan jam 12 malam antar langsung zaskia berobat di Kampuang Wound Care Clinik”, kata Risko yang diamini Syafriyono Malin Pono, pemuda Muaro Paneh yang ikut mengantar Zaskia ke tempat perawatan itu.

Di dalam hal ini ada juga isu  yang berkembang “bahwasannya zaskia di periksa oleh salah seorang dokter dalam tanda kutip itu tidak benar info darimana itu, bohong. Saya dan Risko punya data lengkap tentang perawatan zaskia”, ucap Syafriyono via Selullarnya.

Diduga desas desus tentang itu hanyalah untuk menghentikan donasi yang kami galang bersama anak nagari Muaro Paneh.” Jika ada itu, saya minta hentikan saat ini juga  karena tidak baik. “, ucap Malin Pono.(OJI )

Komentar Dari Facebook

Tinggalkan Komentar